Management Hotel Indonesia - Transera Hotels & Resorts

Management Hotel Indonesia - Transera Hotels & Resorts

CALL US: +62 21 29 670 609   
|    CONNECT WITH US   |
LANGUAGES :
Placeholder

Berbagi Dengan Seribu Anak Kurang Mampu

Kegiatan Malam Seribu Amal yang digagas Hotel Transera Pontianak pada, Kamis ( 23/6) besok mendapat sambutan yang sangat baik dari beberapa asosiasi profesi, mulai dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Indonesia Hotel General Managers Association (IHGMA) serta Pontianak Culinary Profesional Indonesia (PCPI)se- Kalimantan Barat.

Bahkan beberapa Hotel dan Restoran di beberapa Kabupaten/Kota se-Kalbar menyampaikan kesiapaanya mengadakan kegiatan yang sama, mulai dari Kota Singkawang, Kabupeten Kubu Raya, Bengkayang, Ketapang hingga Kayong Utara. Kepada sejumlah wartawan dalam konferensi Pers, Ketua BPD PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal mengatakan, kegiatan malam seribu amal ini akan berlangsung serentak di beberapa hotel se-Kalimantan Barat.

“Untuk besok, Kamis (23/5) kegiatan Malam Seribu Amal di Pontianak akan dipusatkan di Hotel Transera Pontianak kemudian diikuti Hotel Golden Tulip, Mercure, Orchardz dan Dangau. Kami menyakini jumlah anak kurang mampu yang hadir mencapai 1000 anak,” ujar Yuliardi saat memberikan keterangan pers di Tera Sky Café Hotel Transera Pontianak, Selasa (21/6) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Yuliardi mengatakan, PHRI, IGHMA dan PCPI secara bersama-sama akan menyambut anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren. “Melalui kegiatan ini, kami juga ingin memberikan kecerian dan kepedulian kepada sesama. Terlebih kegiatan yang digelar ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) PHRI kepada masyarakat Kalimantan Barat,” pesannya

Sementara itu, General Manager Hotel Transera Pontianak, Patris Firtadjaja yang didampingi Ketua IGHMA Chapter Kalbar, Anto W Soemartono mengatakan, kegiatan malam seribu amal ini sudah memasuki tahun keempat yang dilaksankan PHRI Kalbar dan tahun ketiga yang dilaksanakan Transera Hotel Pontianak.

Menurut dia, spesial di tahun ini jumlah anak-anak yang kurang mampu yang diundang jumlahnya lebih besar ketimbang tahun sebelumnya.” Kami juga begitu senang, dimana pelakasanaan malam seribu amal ditahun ini juga serentak di laksanakan dibeberapa Hotel di beberapa Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat,” terang Patris

Pria Kelahiran Jakarta ini juga menuturkan, rangkaian kegiataan di Malam Seribu Amal ini akan diisi dengan tausiyah sebelum berbuka puasa, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama anak yatim serta salat taraweh berjamaah.

“Diakhir kegiataan anak-anak yang berasal dari 11 panti asuhan yang kami undang juga mendapatkan bantuan baik dalam bentuk santunan, barang kebutuhan pokok serta peralatan sekolah,” ungkapnya

Patris juga menyampaikan, santuanan dan bantuan yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan ini juga merupakan kerjasama dan donasi dari banyak pihak.

“Terlebih khusus kami menyampaikan banyak terima kasih kepada sejumlah pihak mulai dari Indomaret, Kabel Farma, Kalstar, Universitas Tanjungpura, beberapa perusahaan perkebunan serta pihak lain yang berpartisapasi dalam memberikan kepedualian kepada anak-anak,” tandasnya.

Sumber: kalbaroke


comments powered by Disqus